Minggu, 14 April 2013

Kata Kata Tidak Percaya



Katakata tidak percaya sering kita ucakan kalau lagi terkejut atau tidak mempercayai apa yang orang lain katakan. Kalau melihat sahabat berbuat sesuatu kadang memang membuat kita merasa kalau hal itu tidak mungkin ia lakukan, sehingga yang terucapa adalah kata bijak tidak percaya.

Untuk meyakinkan orang kalau kita benar-benar tidak mempercayainya maka dapat di iringi dengan ekspresi perubahan mimik wajah, misalnya dengan raut muka terkejut. Banyak sekali contoh kalimat tidak percaya kepada orang lain atau kata kata tidak percaya sama pacar yang dapat kita ucapkan.

Sekarang ini malah lagi nge-trend juga kata kata kagum terhadap sesuatu yang kesannya garing banget. Sebut saja perkataan "wow" atau kata kata "waw' rasanya dapat menjadi contoh kata kata mengagumi sesuatu atau malah kata kata tidak percaya terhadap sesuatu.

berikut ini beberapa kata kurang percaya yang dsapat kamu lihat sebagai contoh yang DiJava tulis.
Kata Kata Tidak Percaya
--------------------------------------------------------------------------------
beneran kamu yang melakuaknnya? wah hebat banget kamu, bisa menjadi seperti itu

hampir tidak percaya aku melihat apa yan telah kamu perbuat padanya

rasanya berat untuk menerima semua ini, apa yang kita lalui kemarin seperti masih terasa. namun aku sadar harus melepas kepergianmu.. (orang yang lagi kehilangan cinta)

ku usap-usap mata ini, berharpa ini hanya mimpi. namun apa daya ternyata inilah

kenyataan yang harus kuhadapi. cinta kita berkahir disini

aku tidak rela ini terjadi, aku harap ini hanyalah mimpi buruk yang akan segera berakhir. tapi aku tak kunjung bangun juga dari mimpi ini, dan aku sadar kalau ini bukanlah mimpi
--------------------------------------------------------------------------------

Nah itulah beberapa kalimat tidak percaya terhadap kenyataan, semoga kita bukanlah orang yang mau membantah apa yang telah ditetapkan. Boleh saja tidak percaya dan menyesal, namun ada saatnya kita harus bangkit kembali menyongsong masa depan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar